Jelang Sahur, Kapolres Ngawi Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Jelang Sahur, Kapolres Ngawi Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kapolres Ngawi saat membagikan bansos sembako pada warga kurang mampu dilingkup kota Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - melakukan giat Ramadhan Berkah dengan membagikan bantuan kemausiaan berupa sembako kepada kaum duafa saat sahur, Rabu (29/3/2023).

Agenda itu dilakukan kapolres, dalam bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi mereka warga kurang beruntung secara ekonomi.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat yang sekaligus juga melakukan pemantauan wilayah saat sahur menjelang.

"Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada masyarakat yang kita temui di jalan, kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka,” jelas.

Dalam pembagian bantuan sembako tersebut, kapolres didampingi Wakapolres Ngawi, Kompol. Haryanto bersama pejabat utama sebelum menunaikan ibadah sahur membagikan 100 paket sembako kepada pedagang kaki lima, tukang parkir, ojek dan pengayuh becak serta petugas kebersihan yang ditemui sepanjang Jl Yos Sudarso, Simpang 4 Dahlia, Simpang 4 Jl. PB Sudirman, Jl. Thamrin, Gapura Alun-alun Merdeka Ngawi, Simpang 4 Kodim, Simpang 4 toko buah ABC dan Jl. JA Suprapto serta terminal Kertonegoro.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” tegasnya.

Sementara itu, Budi salah satu petugas kebersihan yang ditemui sekaligus menerima bansos mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Ngawi disaat melakukan kewajibannya menjelang sahur.

“Terimakasih banyak atas kepedulian bapak Kapolres, apa yang telah dilakukan bapak- bapak polisi sangat membantu,” pungkas Budi. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO