Jajaran Polres Ngawi dan Forkopimda Ikuti Salat Tarawih Bersama Masyarakat

Jajaran Polres Ngawi dan Forkopimda Ikuti Salat Tarawih Bersama Masyarakat Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan Forkopimda Ngawi saat ikuti salat tarawih di Masjid Al Mukmin Sidomakmur, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Senin (27/3/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi melaksanakan program Gebyar Ramadhan Berkah Polres Ngawi dengan cara melakukan .

Hal ini, dilakukan untuk memakmurkan masjid yang berada di wilayah Ngawi.

Wakapolres Ngawi Kompol.Haryanto mengatakan, pihaknya turut serta memakmurkan masjid dengan salah satu kegiatan yang ada dalam Gebyar Ramadhan Berkah Polres Ngawi, yakni safari ramadan.

"Sesuai petunjuk Kapolres, kami ada program Gebyar Ramadhan Berkah Polres Ngawi, salah satunya adalah safari ramadhan yakni berkeliling mengikuti salat tarawih secara bergantian di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Ngawi," jelasnya, Selasa (28/3/2023).

, yang dihadiri Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan Forkopimda Ngawi ini, dilaksanakan di Masjid Al Mukmin Sidomakmur, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Senin (27/3/2023).

"Tujuan safari ramadhan ini, selain meningkatkan ibadah juga untuk silaturahmi kepada para jamaah masjid, agar turut serta menjaga lingkungannya supaya aman," terangnya.

Menurutnya, dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat dalam safari ramadhan ini, selaim kamtibmas terjaga, warga juga merasa aman dan nyaman saat beribadah. Selain itu, juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO