Diduga Depresi, Pria di Candi Sidoarjo Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Diduga Depresi, Pria di Candi Sidoarjo Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api Korban yang diduga depresi di lokasi kejadian dengan kondisi badannya terpotong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria, M Tri Andiyanto (25) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo, nekat bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya di Kereta Api di Desa/Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (24/3/2023).

Kapolsek Candi, Kompol Soegeng Prajitno mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.50 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol W 6248 NAQ dan memarkirkan motornya di jalan paving samping rel kereta api.

Tak lama kemudian, kereta api komuter melaju dan korban, tiba-tiba lari dan langsung menabrakkan dirinya ke kereta api. Korban pun tewas dengan kondisi tubuh terpotong dan berhamburan.

"Korban diduga bunuh diri," katanya.

Mendengar ada orang menabrakkan diri ke kereta api, warga sekitar dan juga kayak korban, berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

"Setelah dipastikan berdasarkan KTP yang ada di dompet yang tersimpan di jok motor, ternyata benar keluarganya," Terangnya.

Ia menambahkan, dari keterangan kakak korban, diduga korban depresi karena ibunya meninggal dunia satu minggu yang lalu, sedangkan ayah korban sudah menikah lagi.

"Dari keterangan saudara korban dan saksi-saksi, bahwa korban seminggu sebelum kejadian seperti orang putus asa karena masalah yang dialaminya," pungkasnya (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terobos Perlintasan Kereta Api, Honda Brio di Cilegon Ringsek':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO