Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Real Mallorca: Gol Tunggal Borja Iglesias Menangkan Beticos

Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Real Mallorca: Gol Tunggal Borja Iglesias Menangkan Beticos Borja Iglesias cetak gol tunggal kemengnangan Betis atas Mallorca. (foto: IG realbetisbalompie)

SEVILLA, BANGSAONLINE.com - berhasil mengatasi perlawanan Real Mallorca dengan skor 1-0 pada jornada ke-26 Liga Spanyol 2022-2023. Laga vs Real Mallorca berlangsung di Stadion Benito Villamarín, Minggu (19/3/2023).

Gol semata wayang kemenangan Betis pada malam ini dicetak melalui Borja Iglesias di menit 48.

Tambahan tiga poin membuat skuad besutan Manuel Pellegrini berada di posisi lima klasemen dengan koleksi 45 poin. Hasil tersebut juga membuat peluang terbuka lebar untuk menembus zona Liga Champions. Saat ini Rodri dan kolega hanya kalah selisih gol dengan Real Sociedad yang berada di posisi empat. Sementara Real Mallorca tertahan di urutan sebelas dengan raihan 32 angka.

Betis yang sebelumnya tersingkir di Liga Europa saat kalah agregat 5-1 kontra Manchester United, akan melawat ke markas Atletico Madrid di pekan ke-27 nanti. Pada laga terakhirnya di ajang La Liga pekan lalu, tim sekota Sevilla FC itu berhasil menahan imbang VIllarreal 1-1 di El Madrigal.

Sedangkan Real Mallorca baru saja mengalami hal serupa di pentas domestik dengan meraih satu poin usai bermain seri dengan Sociedad. Pada matchday berikutnya, pasukan Javier Aguirre akan menjamu Osasuna di Iberostar Estadi.

Susunan Pemain

(4-2-3-1): Rui SIlva; Youssouf Sabaly, Pezzella, Edgar González, Juan Miranda; Andrés Guardado, Guido Rodriguez; Rodri, Canales, Ayoze Pérez; Borja Iglesias.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Real Mallorca (5-3-2): Rajkovic, Giovanni Gonzalez, Pablo Maffeo, Antonio Raillo, Copete; Iddrisu Baba, Daniel Rodríguez Vázquez, Ruiz de Galarreta; Lee Kang-In, Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO