Hasil Liga 1 Rans Nusantara vs Persita Tangerang: Menang 2-1, Pendekar Cisadane Tembus Papan Tengah

Hasil Liga 1 Rans Nusantara vs Persita Tangerang: Menang 2-1, Pendekar Cisadane Tembus Papan Tengah Rans Nusantara vs Persita Tangerang

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Hasil Rans Nusantara vs Persita Tangerang pada laga lanjutan pekan ke-31 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/3/2023), berakhir dengan skor 1-2.

Laga yang sempat dihentikan selama lebih 30 menit akibat lapangan yang tergenang air hujan di babak pertama ini, berkesudahan dengan hasil imbang.

Meski demikian, Pendekar Cisadane mampu tampil menyakinkan sejak peluit awal dibunyikan. Pasukan Luis Duran sangat berambisi meraih kemenangan di kandang Rans Nusantara yang saat ini menempati juru kunci klasemen.

Usaha keras yang dilakukan Persita membuahkan hasil di menit ke-76. Adalah Fairuz Zaman Ohorella yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Wawan Hendrawan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persita tak berlangsung lama usai Rans berhasil menyamakan kedudukan selang tiga menit kemudian.

Kali ini gelandang tuan rumah, Muhammad Tahir yang sukses mencetak gol usai meneruskan umpan Arif Satria. Skor pun berubah 1-1.

Baru satu menit menikmati gol penyama, gawang Wawan kembali kebobolan untuk kedua kalinya berkat gol pemain asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO