Bersama BNN Kota Mojokerto, Mahasiswa KKN IKHAC Dukung Pencegahan Bahaya Narkoba

Bersama BNN Kota Mojokerto, Mahasiswa KKN IKHAC Dukung Pencegahan Bahaya Narkoba Mahasiswa KKN dari IKHAC saat foto bersama para petugas dari BNN Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa KKN dari Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) mendukung pencegahan bahaya narkoba dengan menggandeng BNN Kota untuk menggelar penyuluhan di Dusun Sekantong, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan bertajuk 'Optimis Mewujudkan Kunjorowesi Bersih Narkoba' ini juga dihadiri Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa . Saat itu, ia berpesan kepada para hadirin terkait dampak buruk narkotika dan cara menghindari penyalahgunaan narkoba.

"Penyuluhan bahaya narkoba melalui BNN kepada masyarakat dan para pemuda di Desa Kunjorowesi ini sangat penting dan terus akan kita galakkan, " ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa pemuda adalah pemimpin masa depan, yang keberadaannya sangat dibutuhkan untuk membangun bangsa dan negara.

"Namun bagaimana jika pemuda itu rusak disebabkan karena penyalahgunaan narkoba, maka dari itu penanaman nilai-nilai dan moral kepada masyarakat dan pemuda harus dilakukan sejak dini terkhusus sosialisasi tentang bahaya narkoba," tuturnya.

"Agama itu mengatur sedemikian rupa agar kehidupan manusia mempunyai tujuan menjaga agama, jiwa, keturunan, akal, harta, dan kehormatan. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dijauhkan dari narkoba, khususnya masyarakat Kabupaten ," imbuhnya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO