Peringati HUT Ke-49 PPNI, Gelar Senam Bersama, Jalan Sehat dan Bagi-bagi Doorprize

Peringati HUT Ke-49 PPNI, Gelar Senam Bersama, Jalan Sehat dan Bagi-bagi Doorprize Senam bersama dalam rangka memeringati HUT HUT Ke-49 PPNI di alun-alun Trenggalek, Minggu (12/3/2023).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar , jalan sehat dan bagi-bagi doorprize, di alun-alun Trenggalek, Minggu (12/3/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Trenggalek, Edy Supriyanto menyampaikan, selamat ulang tahun pada PPNI, khususnya DPD PPNI Trenggalek dan seluruh perawat di wilayahnya. Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, kesehatan masyarakat bisa terjaga.

“Karena perawat itu adalah pendamping kita, sehat harus dari pribadi kita masing-masing,” katanya usai mengikuti HUT PPNI di Alun-Alun Trenggalek.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Trenggalek, Doni Sukardi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, termasuk sponsor seperti Bank Jatim, BPJS, Pemkab Trenggalek dan lain-lain.

“Semua mendukung. Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini ,”ucapnya.

Doni juga menyampaikan, kegiatan ini, tidak diikuti oleh seluruh perawat, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa terus berjalan.

“Kehadiran kita disini kita ingin menunjukkan bahwa perawat itu tetap bersatu pada masyarakat,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan ratusan jenis doorprize pada masyarakat diantaranya mesin cuci, kulkas, sepeda,kambing dan lain-lain.

Sejak pagi ratusan peserta jalan sehat sudah memadati Alun-Alun Trenggalek. Sekitar pukul 7.00 WIB, para peserta jalan sehat ini diberangkat oleh dari depan Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Usai menjalani rute jalan sehat dan kembali ke Alun-Alun, para peserta jalan sehat ini kemudian menunggu hadiah doorprize yang diumumkan oleh panitia kegiatan. (man/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO