Teror Bondet Merajalela di Probolinggo, Mobil Baru Kades Gedungrejoso Jadi Sasaran

Teror Bondet Merajalela di Probolinggo, Mobil Baru Kades Gedungrejoso Jadi Sasaran Mobil Honda Brio milik Kades Gedungrejoso yang dibondet pelaku.

PROBOLINGGO, BANGSOANLINE.com - Teror bondet terus merajalela di wilayah hukum Polres . Kali ini, korbannya adalah Kepala Desa (Kades) Gedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten bernama Ahmad Holid.

Mobil Honda Brio miliknya yang masih baru rusak parah akibat dilempar bondet saat terparkir di teras rumahnya. Kini, kasus itu ditangani Polres .

Perlu diketahui, kasus bondet di ini bukan kali pertama terjadi. Teror ledakan tersebut sudah beberapa kali menggegerkan warga. Sebelumnya, sasaran bondet menyasar Ketua LSM Siliwangi di desa yang sama.

Sementara akibat , mobil Brio milik rusak di bagian belakang. Bumper mobil warna kuning yang belum keluar pelat nomornya itu tampak hancur. Diperkirakan, ledakan terjadi Senin (6/3/2023) pukul 03.30 dinihari.

Pasca ledakan itu, Holid langsung lapor polisi. Sekira pukul 8.00 pagi, polisi yang tiba langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP). Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden tersebut.

Kasatreskrim Polres , Iptu Achmad Doni belum berhasil dikonfirmasi BANGSAONLINE.com. Saat dihubungi melalui telepon selulernya, ia tak menjawab.

Sementara, Kades Ahmad Holid saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengaku terkejut atas teror yang dia alami. Menurutnya, selama ini dirinya tidak merasa punya musuh.

Lihat juga video 'Tersangka Ledakan Bondet di Pasuruan Bertambah Jadi 4 Orang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO