Hasil Liga Italia Spezia vs Verona: Laga Berakhir Anti-Klimaks

Hasil Liga Italia Spezia vs Verona: Laga Berakhir Anti-Klimaks Suporter Verona saat mendukung tim kesayangannya melawan Spezia pada pekan 25 Liga Italia. (foto: IG hellasveronafc)

LA SPEZIA, BANGSAONLINE.com - Spezia gagal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Verona pada lanjutan giornata ke-25 Liga Italia 2022-2023, Minggu (06/03/2023). Duel Spezia vs Verona berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Pada pertarungan kali ini, Spezia harus bermain dengan sepuluh orang usai Federico Marchetti terkena kartu merah di menit ke-82.

Hasil seri ini membawa tim yang berjuluk Aquilotti tetap berada di posisi tujuh belas dengan raihan 21 poin dari 25 laga, unggul tiga angka atas Verona yang berada tepat di bawahnya dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama. Kedua tim saat ini masih berusaha keras untuk lolos dari zona degradasi.

Bertanding di Stadion Alberto Picco, tuan rumah sebenarnya unggul mutlak dalam penguasaan bola. Statistik mencatat, tim besutan allenatore Leonardo Semplici memegang 70 persen penguasaan bola, berbanding 30 persen yang dimiliki Verona. Spezia juga berjaya dengan mencatat 20 tembakan yang 4 diantaranya tepat mengenai sasaran. Sementara Verona hanya melepaskan 11 tembakan dengan 3 mengarah ke gawang.

Di pertandingan selanjutnya, Spezia akan menjamu tim tangguh Inter Milan di stadion yang sama, Sabtu (11/3/2023), pukul 02.45. Di pekan sebelumnya klub dengan warna kebesaran putih hitam tersebut juga bermain imbang 2-2 dengan Udinese di Stadion Friuli.

Sedangkan Verona yang dipermalukan 0-3 saat bersua Fiorentina di kandang sendiri, akan menjamu Monza, Minggu (12/3/2023), pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO