Pedagang Lokal di Desa Bendungan Jati Resah dengan Berdirinya Minimarket Modern

Pedagang Lokal di Desa Bendungan Jati Resah dengan Berdirinya Minimarket Modern Minimarket modern yang baru dibuka di Jalan Raya Bendunganjati Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pemilik di , Kecamatan Pacet, Kabupaten , menyayangkan dibukanya minimarket modern di Jalan Raya Bendunganjati, mulai Sabtu (26/2/2023) kemarin.

Mereka khawatir berdirinya minimarket modern tersebut dapat menggerus pendapatan usaha mereka. Bahkan, bukan tak mungkin usaha mereka bakal gulung tikar.

Harsono (60), salah satu warga yang juga pemilik , mengungkapkan bahwa para pedagang lokal sebenarnya sempat melayangkan protes sejak jauh hari sebelum minimarket tersebut buka. Mereka menolak berdirinya minimarket tersebut.

Namun meski mendapat penolakan, minimarket modern yang berlokasi tidak jauh dari Kampus Amanatul Ummah tersebut nyatanya tetap berdiri.

"Padahal info yang saya dapat sebelumnya, minimarket modern yang sudah berdiri itu tetap tidak akan dibuka atau tutup. Harapan saya, ya tutup kalau bisa," ungkapnya, Minggu (26/2/2023).

Keluhan senada juga disampaikan seorang ibu paruh baya pemilik yang berjarak yang hanya sekitar 30 meter dari minimarket modern. Ia mengaku langsung merasakan dampak keberadaannya minimarket tersebut, meskipun baru sehari buka.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO