Hasil Liga 1: Bhayangkara Bekuk Borneo FC, PSIS vs Persita Imbang

Hasil Liga 1: Bhayangkara Bekuk Borneo FC, PSIS vs Persita Imbang Borneo FC vs Bhayangkara FC

SAMARINDA, BANGSAONLINE.com - harus bertekuk lutut usai mengalami kekalahan saat bersua Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (25/02/ 2023). Pertandingan vs Bhayangkara FC ini berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-3.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Bhayangkara unggul lebih dulu di menit ke-4 melalui Dendy Sulistyawan. Berselang enam menit, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Matheus Pato.

Selepas jeda, The Guardian berhasil kembali unggul berkat sepasang gol yang dicetak oleh.

Tambahan tiga poin ini membuat anak asuh Agus Sugeng Riyanto naik di posisi delapan dengan koleksi 35 poin. Sementara Pesut Etam tertahan di peringkat lima raihan 41 poin.

Di pertandingan selanjutnya, akan menghadapi tuan rumah Madura United Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (3/3/2033). Sedangkan Bhayangkara FC akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (1/02/2023).

Di laga lain, PSIS harus puas berbagi poin saat bermain imbang 1-1 melawan Tangerang di Stadion Maguwoharjo,Sleman. yang unggul lebih dulu lewat Ezequiel Vidal (54'), gagal mempertahankan kemenangan usai Fredyan Wahyu mencetak gol penyama di menit 82. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO