Bawa Peradi Sidoarjo Lebih Martabat, Yunus Susanto Siap Maju Sebagai Ketua DPC

Bawa Peradi Sidoarjo Lebih Martabat, Yunus Susanto Siap Maju Sebagai Ketua DPC Calon ketua DPC Peradi Sidoarjo, Yunus Susanto dalam kegiatan deklatasi pencalonannya, Jumat (24/2/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - tegaskan maju dalam bursa pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Kabupaten Sidoarjo.

Dalam deklarasinya kali ini, Yunus sapaan akrabnya mengaku optimis akan membawa DPC Peradi Sidoarjo lebih bermartabat.

Menurutnya, dari ketiga calon yang sudah mendaftar menjadi , harus ada yang mengimbangi dalam pergerakan maupun integritas secara organisatoris.

"Karena, dari beberapa calon ini, untuk kontribusi memajukan DPC Peradi Sidoarjo ini kurang. Saya melihat loyalitas daripada mereka ini sangat kecil sekali sedangkan DPC Peradi Sidoarjo ini perlu adanya orang-orang yang punya tekad kemauan loyalitas pengabdian yang tulus untuk Peradi Sidoarjo," ujar Yunus. Jumat (24/2/2023).

Selain itu, Yunus mengatakan,perjuangan dalam membangun Peradi Sidoarjo, tanpa adanya loyalitas dan keikhlasan maka tidak akan terbentuk.

Selama ini, Ia bersama dengan Nanto dan Sucipto menjadi pelaku sejarah terbentuknya DPC Peradi Sidoarjo. Dari situlah, yang mendasari Yunus untuk tergerak melanjutkan perjuangan pemrakarsa serta pelaku sejarah pembentu Peradi Sidoarjo.

"Saya tergerak untuk melanjutkan perjuangan beliau beliau ini karena selama ini di dalam grup selalu gaduh sesama pengurus ini tidak memberikan kontribusi yang bagus baik kontribusi secara riil atau materil pada semua anggota sehingga membuat grup ini gaduh. Nah saya muncul ini ingin DPC Peradi Sidoarjo ini tetap tangguh utuh, bermartabat dan profesional," pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO