Polres Ngawi Bagikan Paket Makanan dan Berikan Pesan Kepada Pengguna Jalan

Polres Ngawi Bagikan Paket Makanan dan Berikan Pesan Kepada Pengguna Jalan Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat membagikan paket makanan kepada pengguna jalan, Jumat (24/2/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi membagikan nasi kotak dan minuman berkemasan botol sebanyak 150 paket ke para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polres Ngawi, Jalan Jaksa Agung Suprapto No 10 Ngawi.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, pembagian makanan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pada pengguna jalan.

“Bantuan makanan dan minuman ini sekaligus sebagai upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelas Kapolres Ngawi, Jumat (24/2/2023).

Menurutnya, kegiatan ini, diharapkan semakin mudah menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas secara langsung kepada pengguna jalan.

"Dengan bertemu para pengguna jalan secara langsung, kami lebih mudah memberi pesan-pesan harkamtibmas agar tertib berlalu lintas," tuturnya.

Dalam kegiatan jumat berkah ini, Kapolres Ngawi yang didampingi wakapolres, Kompol Haryanto dan juga para pejabat utama, memberikan pesan agar berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, demi keselamatan sendiri dan orang lain.

"Hati-hati dan tetap patuhi peraturan lalu lintas yang ada ya, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain," pesan Kapolres Ngawi kepada pengguna jalan sambil memberikan nasi kotak dan minuman kemasan ke salah satu pengendara motor. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO