Puncak Peringatan HPN 2023, PWI Jombang Anugerahkan Award 2023

Puncak Peringatan HPN 2023, PWI Jombang Anugerahkan Award 2023 Ketua PWI Jombang Sutono Abdilah memberikan penghargaan pada Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di halaman kantor PWI setempat, Jalan Wahid Hasyim, Kamis (23/02/23) kemarin.

Dalam acara dengan tema 'PWI Jombang Award 2023' tersebut, PWI Jombang memberikan anugerah penghargaan bagi sekolah dengan pengelolaan website terbaik dan tokoh peduli UMKM.

Ketua PWI Jombang, Sutono Abdilah, mengatakan Hari Pers Nasional (HPN) merupakan ajang silaturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers khususnya, dan Bangsa Indonesia umumnya.

Landasan ideal HPN ialah sinergi. Sinergi antar komponen pers, masyarakat, dan pemerintah. "Peringatan HPN tahun 2023 bertujuan untuk meneguhkan kembali spirit pers dalam menjalankan peran dan fungsinya, sekaligus menunjukkan kontribusinya dalam pembangunan," ucapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka PWI Kabupaten Jombang memberikan apresiasi kepada tokoh atau sosok, serta komunitas yang dinilai memiliki jasa atau kontribusi positif dalam pembangunan.

"Isu pergerakan ekonomi terus digelorakan untuk mewujudkan harapan pulih dan bangkitnya ekonomi pascapandemi," jelas Sutono.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO