Peringati HPN 2023, PIJP Blusukan Bagikan Santunan ke Anak Yatim

Peringati HPN 2023, PIJP Blusukan Bagikan Santunan ke Anak Yatim Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dengan dor too dor untuk memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, Selasa (21/2/2023)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim secara door to door, Selasa (21/2/2023).

Ketua PIJP Kabupaten Pamekasan, Wahyudi mengatakan, dalam memperingati ini, pihaknya langsung blusukan ke beberapa rumah anak yatim.

"Kegiatan sambangi anak yatim secara dor to dor merupakan bentuk sosial anggota PIJP Pamekasan sekaligus memperingati HPN," katanya.

Ia juga menegaskan, kegiatan yang dilakukan tersebut, untuk membantu anak yatim, terutama yang kurang mampu dan kurang diperhatikan oleh pemerintah.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan oleh anggota kami, selain berkarya dalam tulisan kami juga memiliki sifat sosial yang besar," jelasnya.

Wahyudi yang akrab disapa Mas Yud ini menambahkan, ada puluhan anak yang kurang mampu di Kabupaten Pamekasan yang membutuhkan uluran tangan kita.

"Semoga kita dapat menolong dan memberikan bantuan kepada masyarakat terutama yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban mereka," harapannya.

Perlu diketahui, bantuan yang diberikan berupa beras dan sejumlah uang tunai untuk meringankan bebannya dimana harga beras sekarang yang melambung tinggi. (dim/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO