Hasil Liga 1: Bhayangkara Lumat Madura United 4-0, Borneo FC Tertahan

Hasil Liga 1: Bhayangkara Lumat Madura United 4-0, Borneo FC Tertahan Bhayangkara FC vs Madura United

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Bhayangkara FC sukses meraih dua kemenangan beruntun saat menghadapi Madura United pada pekan ke-25 BRI 2022-2023, Senin (20/02/23). Duel Bhayangkara vs Madura United yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi berakhir dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan The Guardians masing-masing dihasilkan oleh Dendy Sulistyawan (29’), gol bunuh diri Otávio Dutra (46’), Alex Martins Ferreira (51’), serta Matías Mier di menit ke-77.

Hasil ini membawa skuad Agus Sugeng Riyanto naik ke peringkat sebelas dengan koleksi 32 poin dari 25 laga. Sementara Laskar Sape Kerrab tertahan di posisi lima klasemen 2022-2023 raihan 41 angka dari 26 pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Muhammad Hargianto cs akan menjajal kemampuan tim asal Kalimantan, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/02/2023). Di laga sebelumnya, tim dengan warna kebesaran kuning tersebut berhasil mempermalukan tim calon juara, Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Sedangkan Madura United yang di duel terakhir bermain imbang 1-1 kontra Tangerang, akan menjamu Macan Kemayoran di pekan ke-26 nanti.

Di laga lain, tim yang berjuluk Pendekar Cisadane, Tangerang bermain sama kuat 1-1 dengan di Indomilk Arena Stadium, Tangerang. Pasukan Mukson Miftahudin yang sempat unggul dulu melalui Stefano Lilipaly, harus puas meraih satu poin usai tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Yohanes Kandaimu. Hasil seri tersebut membuat Pesut Etam berada di peringkat empat unggul selisih gol atas Madura United.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO