LPSK Sebut Ada Potensi Ancaman yang Diterima Richard Eliezer

LPSK Sebut Ada Potensi Ancaman yang Diterima Richard Eliezer LPSK Sebut Ada Potensi Ancaman yang Diterima Richard Eliezer. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Hasto Atmojo selaku Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban () mengatakan ada potensi ancaman yang diterima oleh Richard Eliezer dari pelaku lain yang punya kekuatan lebih besar. Namun itu baru potensi dan belum terlihat hingga saat ini.

"Namanya potensi kan belum terlihat, kalau sudah terlihat itu manifes", ujar Hasto pada Juma'at (17/2/2023).

Hasto mengatakan, alasan potensi besar ancaman itu muncul karena pelaku lain dalam kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat memiliki kekuatan besar.

Hasto tidak menyebutkan secara langsung siapa yang mempunyai kekuatan besar tersebut. Namun, Richard telah membongkar kejahatan ini tentu memiliki potensi ancaman.

"Potensinya karena memang pelaku yang lain kekuatannya luar biasa dibandingkan dengan Richard Eliezer yang kita tahu, apakah jejaringnya masih ada dan sebagainya", jelas Hasto.

Hasto mengatakan jika keluarga Richard Eliezer, khususnya orang tuanya mendapatkan ancaman, siap menerima permohonan perlindungan.

"Kalau nanti merasa memerlukan perlindungan, kita akan imbau untuk mengajukan permohonan. Tapi, sampai sekarang rupanya belum (mendapat ancaman)", tutur Hasto.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO