Boncengan dengan Anak, Ibu 35 Tahun di Kediri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Boncengan dengan Anak, Ibu 35 Tahun di Kediri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Petugas gabungan saat memotong pohon yang tumbang di Jalan Raya Pare - Wates. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, membawa korban. Sebuah pohon flamboyan di Jalan Raya Pare - Wates tumbang dan menimpa seorang pengendara hingga tewas, Selasa (14/2/2023) pukul 13.50 WIB.

AKP Imron membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban meninggal akibat tertimpa pohon atas nama Lilik Kuntadih (35), warga Kecamatan Plosoklaten.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG-3791-ECW melintas di Jalan Raya Pare - Wates bersama anaknya. Saat sampai di depan SMP Bhakti Nusa Kecamatan Plosoklaten, tiba-tiba pohon flamboyan setinggi 10 meter dan berdiameter 1 meter tumbang menimpa korban.

"Akibatnya, korban Saudari Lilik meninggal di TKP dan anaknya mengalami luka-luka dan dibawa ke Klinik Sinar Medika," kata Imron.

Usai peristiwa tersebut, petugas melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Untuk mengevakuasi badan pohon, pihaknya menghubungi beberapa instansi terkait seperti BPBD dan PLN untuk antisipasi aliran listrik maupun.

"Bersama tim dari BPBD Kabupaten Kediri dan warga, kami melakukan evakuasi dan memotong pohon yang tumbang agar arus lalin kembali normal," pungkas Imron.

Sementara itu, Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Kediri Johans Maras Ponda, mengatakan bahwa pihaknya langsung menurunkan tim begitu mendapat laporan ada di Kecamatan Plosoklaten. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO