Hasil Liga Prancis: Monaco Bekuk PSG 3-1

Hasil Liga Prancis: Monaco Bekuk PSG 3-1 Pemain Monaco Wissam Ben Yedder cerak brace ke gawang PSG pada pekan 23 Liga Prancis (foto: IG asmonaco)

MONACO, BANGSAONLINE.com - AS Monaco tampil secara gemilang mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 pada pekan ke-23 Ligue 1 2022/2023 yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (11/2/2023) malam WIB.

Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan kemenangan Les Rouge et Blanc dengan mencetak brace dan satu assist. Sementara itu, gol hiburan PSG dihasilkan oleh Warren Zaire-Emery.

Tambahan tiga poin ini menempatkan Monaco naik ke peringkat dua dengan 47 poin menggeser Marseille. Sementara PSG tetap menjadi penguasa klasemen Liga Prancis 2022-2023 koleksi 54 angka.

Pada pertandingan ini, PSG tidak diperkuat Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang mengalami cedera.

Bermain dengan dukungan puluhan ribu suporternya, tim besutan Philippe Clement sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Aleksandr Golovin sukses membuka keunggulan tuan rumah 1-0 meneruskan umpan Wissam Ben Yedder.

Serangan beruntun yang dilakukan Monaco di menit ke-18 sukses memperbesar kedudukan usai Ben Yedder mencetak gol ke gawang Gianluigi Donnarumma. Skor 2-0 Monaco memimpin.

Les Parisiens yang tertinggal dua gol langsung merespon dengan berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 39. Umpan manis Juan Bernat mampu dikonversi jadi gol oleh pemain muda kelahiran 8 Maret 2006 Warren Zaire Emery dan membuat skor berubah menjadi 1-2.

Di sisa akhir laga, gawang Donnarumma kembali kebobolan untuk ketiga kalinya saat Ben Yedder mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-1 di paruh pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO