Soal Keputusan KPU RI Jadi 9 Dapil, PAN Gresik Makin Kerja Ekstra Untuk Raih Kursi DPRD

Soal Keputusan KPU RI Jadi 9 Dapil, PAN Gresik Makin Kerja Ekstra Untuk Raih Kursi DPRD Ketua DPD PAN Gresik Faqih Usman, didampingi Sekretraris Mustajab dan Bendahara Didik Widodo dalam suatu acara. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gresik merespon keputusan KPU RI yang telah menetapkan daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Gresik menjadi 9 dapil pada Pemilu 2024.

Bagi , dengan adanya pemekaran (penambahan) dapil di Kabupaten Gresik, membuat PAN makin bekerja ekstra untuk bisa meraih kursi di DPRD Gresik periode 2024-2029.

"Harus kerja keras bagi partai papan bawah seperti PAN," ucap Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik, Faqih Usman kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (8/2/2023).

Meski demikian, kata Faqih, PAN sangat yakin pada Pemilu 2024 mendatang raihan kursi PAN di DPRD Gresik bertambah dari Pemilu 2019.

" telah mempersiapkan para calon legislatif (caleg). Terus konsolidasi. Terus mapping untuk penggalangan suara. Kami optimis kursi PAN di DPRD Gresik bisa bertambah," tutur Ketua Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD Gresik ini.

Lebih jauh, Faqih menyampaikan, PAN Kabupaten Gresik bersikap realistis menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO