Di Stadion Gelora Delta, Gubernur Khofifah Pacu Semangat Penampil Paper Mob Resepsi 1 Abad NU

Di Stadion Gelora Delta, Gubernur Khofifah Pacu Semangat Penampil Paper Mob Resepsi 1 Abad NU Gubernur Khofifah saat meninjau secara langsung berbagai persiapan resepsi puncak peringatan 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gubernur terus berupaya memastikan seluruh persiapan resepsi puncak peringatan di berjalan lancar. Untuk itu, Ketua Umum PP Muslimat NU ini meninjau secara langsung berbagai persiapan di Stadion Gelora Delta, Sabtu (4/2/2023).

Saat berada di sana, gubernur disambut oleh suguhan anggota Muslimat NU, Ansor, dan Ishari yang sedang berlatih koreo dengan kertas (Paper Mob) bertuliskan Digdaya yang terbentang dari Tribun Sektor 1-10.

Kemudian, menyapa sekaligus mengharapkan seluruh usaha dan kerja keras yang dilakukan saat latihan paper mob menjadi sajian menarik di puncak perhelatan 1 abad NU dan masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur.

“Semangat semua yang sedang berlatih. InsyaAllah ini akan menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Ia pun berharap, pelaksanaan resepsi berjalan dengan aman dan lancar.

“Tentunya kita berharap bahwa pelaksanaan acara ini berjalan aman dan lancar. Jadi harapannya Aman, Lancar dan Berkah,” tuturnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO