ASN Sidoarjo Sediakan 165.959 Nasi Bungkus untuk Tamu Satu Abad NU

ASN Sidoarjo Sediakan 165.959 Nasi Bungkus untuk Tamu Satu Abad NU RAKOR: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat rakor bersama Gubernur Jatim membahas resepsi puncak satu abad NU, Jumat (3/2/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab dan warga Sidoarjo menyambut antusias acara Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa 7 Februari 2023.

Tidak sedikit masyarakat Sidoarjo secara sukarela menyediakan makanan dan minuman gratis bagi para tamu yang akan datang. Tidak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sidoarjo.

Hasilnya, terkumpul 165.959 nasi bungkus. Selain nasi bungkus, juga ada air mineral. Hal itu sebagai bentuk dukungan suksesnya rangkaian acara peringatan .

Dukungan ASN Sidoarjo itu dilaporkan Ahmad Muhdlor kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada rapat koordinasi (rakor) terkait finalisasi persiapan acara puncak Harlah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (3/2/2023) sore.

Rakor tersebut dihadiri Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, Kabinda Jatim Brigjen TNI Fahmi Sudirman, serta Dirlantas Polda Jatim Kombespol M. Taslim Choirudin.

Bupati Ahmad Muhdlor mengatakan masyarakat Sidoarjo sangat antusias menyambut peringatan . Salah satu buktinya dengan sukarela menyediakan makanan dan minuman gratis bagi tamu yang akan datang. Selain dari ASN Sidoarjo, juga akan menyediakan 125 ribu nasi bungkus.

"Semua OPD 165 ribu bungkus lebih, kami sendiri melihatnya merasa bangga atas dukungan yang ditunjukkan ASN Sidoarjo seperti ini," cetus , panggilan karib , Sabtu (4/2/2023).

Ia berharap Kabupaten Sidoarjo dapat menjadi tuan rumah yang baik pada peringatan Harlah besok. Oleh karenanya, ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk memfasilitasi penyelenggaraannya.

Demi kesuksesan peringatan Harlah besok, dirinya telah mengeluarkan surat imbauan WFH bagi ASN Sidoarjo. Selain itu, imbauan agar sekolah melakukan pembelajaran secara daring juga telah disebarkannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO