Hasil Coppa Italia Inter Milan vs Atalanta: Menang 1-0, Nerazzurri Lolos ke Semifinal

Hasil Coppa Italia Inter Milan vs Atalanta: Menang 1-0, Nerazzurri Lolos ke Semifinal Darmian cetak gol tunggal kemenangan Inter atas Atalanta pada perempat final Coppa Italia. (foto: IG inter)

MILAN, BANGSAONLINE.com - Inter Milan melaju ke semifinal Coppa Italia usai menang tipis 1-0 atas Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (1/2) dini hari WIB. Gol semata wayang Matteo Darmian membuat Inter melangkah ke babak selanjutnya.

Tuan rumah mengawali serangan dengan percobaan dari Lautaro Martinez. Hanya saja tembakan pemain asal Argentina tersebut masih melebar dari gawang Juan Musso.

Sejumlah peluang berhasil didapatkan Romelu Lukaku cs namun tak kunjung gol.

Pada menit ke-38, giliran Denzel Dumfries yang mencoba peruntungan untuk mencetak gol tapi belum membuahkan hasil.

Skuad besutan allenatore Simone Inzaghi hampir memecah kebuntuan pada menit ke-40 jika tendangan Martinez tidak membentur tiang gawang. Skor 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Selepas jeda, tim tamu mencoba bangkit usai upaya Joakim Mæhle mengancam André Onana pada menit ke-53. Tembakan pemain bernomor punggung 3 tersebut masih di atas mistar gawang Inter.

Publik San Siro dibuat girang saat gol yang ditunggu hadir pada menit ke-57. Hakan Calhanoglu menjadi motor utama dari serangan Inter dalam mengubah skor.

Calhanoglu memberikan umpan kepada Martinez. Penyerang 25 tahun itu kemudian meneruskan bola kepada Matteo Darmian dan diakhiri oleh sebuah tembakan ke pojok kiri yang menghujam gawang Atalanta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO