Tak Sanggup Beli Susu Anak, Duda Anak Satu di Surabaya Nekat Curi Handphone Temannya

Tak Sanggup Beli Susu Anak, Duda Anak Satu di Surabaya Nekat Curi Handphone Temannya Bayu Rahman Widodo (29) asal Dukuh Pakis, Kota Surabaya, pelaku pencurian handphone milik teman akrabnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Bayu Rahman Widodo (29) asal Dukuh Pakis, Kota Surabaya, nekat mencuri handphone milik teman akrabnya NK (43), yang berprofesi sebagai satpam di Villa Grand Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya.

Dalam pencurian yang terjadi pada Selasa (12/12/2022) sekitar pukul 1.30 WIB itu, pelaku mengaku, rela mencuri karena tak sanggup untuk membelikan susu dan uang saku untuk anaknya.

Kejadian itu, berawal dari pelaku yang sering bermain di tempat kerja NK yang berada Pos Satpam Perum Villa Grand Sungkono, tepatnya, di Dukuh Kupang Barat 1 No 47, Surabaya.

Saat itu, handphone milik NK, sering dipinjam oleh Bayu. Saat NK jaga malam dan ketiduran, tersangka langsung menjalankan aksinya. Tanpa disadari oleh pelaku, jika aksinya itu terekam kamera CCTV.

Dengan adanya bukti tersebut, korban berniat ke rumah pelaku untuk meminta handphonenya secara baik. Namun, itikad baik NK pun, tidak diterima secara baik.

“Waktu itu ketemu oleh bapaknya BRW yaitu pak Widodo, saya sungkan kepada pak Widodo karena dia adalah anggota LPMK Kelurahan Dukuh Pakis. Dan saat bertemu saya bermaksud tidak melaporkan ke Polisi aksi pencurian anaknya (BRW), ternyata tanggapan ya acuh tak acuh, akhirnya saya melaporkan,” jelas NK kepada awak media, Senin (30/1/2023).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO