Mualaf di Sidoarjo Berangkat Umroh Gratis dari Citra Mulia Tour

Mualaf di Sidoarjo Berangkat Umroh Gratis dari Citra Mulia Tour Septian Kristianto, seorang mualaf dari Sidoarjo yang diberangkatkan PT Citra Mulia Tour untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Septian Kristianto, seorang mualaf dari Sedati, , diberangkatkan PT Citra Mulia Tour untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis. Travel Haji dan Umroh itu kini kembali memberangkatkan 20 jemaahnya ke Tanah Suci, Makkah, Minggu (29/1/2023).

Septian tak menyangka jika dirinya diberikan kesempatan untuk lebih mengenal agamanya melalui kupon undian dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar PT Citra Mulia Tour tahun lalu. 

"Kaget dan nggak menyangka mas. Setelah saya memutuskan untuk mualaf tak berselang lama saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, saya mendapat hadiah lewat kupon undian Citra Mulia," ujarnya.

Ia merupakan pemuda dengan latar belakang keluarga yang kental dengan Agama Kristen. Bahkan, Septian mengaku tidak ada alasan lain untuk tidak memeluk Agama Islam.

"Tidak ada kata lain selain ungkapan syukur atas hidayah yang diberikan kepada saya," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Komisaris Travel Haji dan Umroh Citra Mulia, Muhammad Bahasan, merasa bangga dapat memberangkatkan seorang mualaf menunaikan ibadah umroh secara gratis.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO