Hasil Persita vs Persis: Unggul Jumlah Pemain, Pendekar Cisadane Gagal Kalahkan Laskar Sambernyawa

Hasil Persita vs Persis: Unggul Jumlah Pemain, Pendekar Cisadane Gagal Kalahkan Laskar Sambernyawa Persita Tangerang vs Persis Solo

TANGERANG, BANGSAONLINE.com - Persita Tangerang gagal memanfaatkan status tuan rumah saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-21 2022-2023. Bermain di Indomilk Arena Stadium, Sabtu (28/01/2023), Pendekar Cisadane hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dengan Persis Solo.

Capaian satu poin tersebut, membuat skuad asuhan Angel Alfredo Vera berada di peringkat sepuluh dengan koleksi 26 poin unggul satu angka atas Laskar Sambernyawa yang berada tepat di bawahnya.

Awal babak pertama, kedua tim tampil dengan intensitas tinggi dengan saling jual beli serangan. Baik Persita maupun Persis Solo berusaha untuk mencetak gol lebih dulu.

Persita yang mengandalkan Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi selalu gagal menciptakan gol.

Sementara itu tim lawan yang dimotori penyerang Fernando Rodríguez juga tak bisa berbuat banyak menghadapi kokohnya pertahanan Persita.

Memasuki menit ke-25, Persita sedikit mendominasi jalannya laga. Berbagai peluang juga dihasilkan tapi tidak berujung gol. Hingga waktu babak pertama usai, skor 0-0 menjadi milik kedua kesebelasan.

Kembali dari kamar ganti, Bae Sin-yeong dan kolega langsung tancap gas menggempur lini belakang Persis Solo.

Tim dengan kebesaran warna ungu tersebut lebih agresif untuk menciptakan peluang berbahaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO