Konser Denny Caknan di Madiun Aman, Kapolres Apresiasi Penonton

Konser Denny Caknan di Madiun Aman, Kapolres Apresiasi Penonton Penonton antusias mengikuti konser Denny Caknan di Stadion Wilis Kota Madiun. (Foto : HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE)

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono mengapresiasi penonton serta personel yang ada di Stadion Wilis saat pelaksanaan konser , Jumat (27/1/2023) malam.

Konser yang dihadiri ribuan penonton itu berlangsung sangat tertib walaupun sempat diguyur hujan deras. Tertibnya penonton ini membuat petugas yang diterjunkan juga bisa ikut menikmati acara konser tersebut.

"Alhamdulillah, konser malam ini berlangsung aman dan tertib. Walau sebelum konser diguyur hujan lebat, namun saat konser hujan tinggal gerimis," ungkap Suryono usai konser.

Suryono juga merasa puas dan sangat mengapresiasi para penonton yang berjumlah kurang lebih 3.500 orang tersebut. Pada saat acara usai, mereka semua juga masih tertib dalam meninggalkan lapangan.

"Saya juga senang, penonton saat bubar juga tertib meninggalkan tempat," lanjutnya.

Sedangkan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan, menurut Suryono ada sebanyak 466 personel gabungan yang dikerahkan. Terdiri dari TNI-Polri, satpol PP, serta Dishub Kota Madiun.

Memang terlihat usai konser, cuaca masih terlihat gerimis. Penonton masih terlihat mengenakan jas hujan. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO