3 Mantan Punggawa Real Madrid yang Pernah Bermain di Klub Indonesia

3 Mantan Punggawa Real Madrid yang Pernah Bermain di Klub Indonesia Michael Essien mantan pemain Real Madrid yang pernah bergabung bersama Persib Bandung. (foto: IG laliga)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai pemain sepak bola profesional berpindah dari satu klub ke klub lain merupakan hal yang lazim. Tak jarang para pesepakbola tersebut kerap mencari tantangan baru meninggalkan klub besar yang pernah dibelanya dulu.

Ada 3 mantan punggawa Real Madrid yang pernah merasakan atmosfer sepak bola dalam negeri. Salah satunya bahkan telah mengoleksi sejumlah gol yang lantas menjadi pemain kesayangan di klub barunya.

BACA JUGA:

Berikut ini 3 mantan punggawa Real Madrid yang pernah bermain di Indonesia.

1.

, pemain yang berposisi penyerang ini tercatat pernah membela Real Madrid Castilla, yang mentas di divisi ketiga La Liga.

Pemain berkebangsaan Finlandia kelahiran 3 Juli 1991 ini memutuskan untuk hijrah ke PSM Makassar pada 2019 ketika usianya masih 28 tahun.

Sebelumnya ia pernah membela klub asal Swedia, Dalkurd. Selama di Juku Eja, ia sukses mencetak 11 gol dan dua assist dari 21 kali penampilan.

2.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO