Sambut Tahun Baru Cina, PT KAI Daop 7 Madiun Suguhkan Barongsai dan Bagi Angpao

Sambut Tahun Baru Cina, PT KAI Daop 7 Madiun Suguhkan Barongsai dan Bagi Angpao Pelanggan mengambil angpao dari pohon angpao didampingi oleh barongsai merah. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam mengapresiasi tahun baru Cina atau 2574, PT. KAI Daop 7 Madiun menyuguhkan tarian barongsai di depan gedung Stasiun kereta api Madiun untuk para pelanggan maupun warga yang mengantarkan keluarganya yang akan naik kereta api.

Deputi Daop 7 Madiun, Irene Margaretha mengatakan, dalam menyambut tahun baru imlek, bukan hanya barongsai saja yang ditampilkan, namun juga pengambilan angpao di pohon yang telah disediakan.

"Dalam Menyambut tahun baru ini kita adakan pohon angpao bagi para pelanggan yang membeli tiketnya dengan menggunakan KAI Access," tutur Margaretha, Minggu (22/1/2023).

Menurutnya, angpao tadi berisi berbagai macam souvenir dan khusus untuk hari ini saja. Namun, jangan khawatir, bagi pelanggan lainnya, mereka masih bisa menikmati fasilitasi tahun baru, yaitu berupa diskon harga tiket.

"Dan kita juga mengadakan diskon bagi pelanggan yang membeli tiket lewat aplikasi KAI Access pada tanggal 20 hingga 30 Januari dan untuk keberangkatan tanggal 21 Januari hingga 7 februari," lanjutnya.

Dengan adanya program ini, lanjutnya, ada beberapa tiket yang habis yaitu dengan tujuan Jakarta, Jogja kalau arah barat dan Surabaya kalau arah ke timur. Karena kota tersebut adalah tujuan yang favorit.

Dengan semakin meningkatnya para pelanggan yang menggunakan transportasi kereta api, Daop 7 khususnya, akan selalu mengapresiasi keinginan para pelanggannya.

"Harapan kami kedepannya kami akan selalu mengapresiasi kebutuhan para pelanggan. Dan syarat naik kereta api sendiri juga sudah mulai dilonggarkan, sehingga bisa semakin meningkatkan minat bagi pengguna kereta api." pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO