Nenek 59 Tahun di Porong Ditemukan Tewas Membusuk dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

Nenek 59 Tahun di Porong Ditemukan Tewas Membusuk dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat Tampak police line terpasang di rumah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat seorang wanita paruh baya di dalam rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat di , , , menggegerkan warga, Jumat (21/1/2023) malam.

Berdasar pada informasi yang diperoleh, mayat wanita tersebut bernama Taslimah (59) warga Dusun Glagah RT 14 RW 03 , Kecamatan , .

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Leni, adik kandung korban yang mendapat informasi dari tetangga dekat rumah korban, karena mencium bau tak sedap dari arah rumah korban.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Leni menemukan kondisi kakaknya sudah tak bernyawa di sebuah sofa atau kursi di rumahnya dalam keadaan setengah telanjang.

Kaget melihat jasad kakaknya, Leni akhirnya memanggil warga untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

Sugianto (50), warga sekitar saat ditemui di lokasi menerangkan bahwa korban sudah tidak terlihat dari lima hari lalu.

"Pas tadi saya ngecek kondisinya sudah membusuk, gosong, dan kondisi tangan kakinya terikat," cetus Sugianto. Jumat (20/1/2023).

Warga sekitar menduga bahwa pada kematian korban terdapat hal yang janggal. Dugaan bahwa korban meninggal akibat pembunuhan juga santer terdengar.

Saat ini jasad korban telah dievakuasi dan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kompol Rochsululloh saat dihubungi juga belum memberikan keterangan terkait insiden tersebut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO