Jadi Direktur Utama, Annisa Zhafarina Qosasi Siap Bawa Madura United Lebih Maju dan Modern

Jadi Direktur Utama, Annisa Zhafarina Qosasi Siap Bawa Madura United Lebih Maju dan Modern Direktur baru PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina Qosasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Annisa Zhafarina Qosasi menjadi Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, perusahaan yang menaungi klub sepak bola dari Pulau Garam, Madura United. Ia menggantikan Zia Ul Haq yang kini menjabat sebagai komisaris utama di sana. 

"Yang akan saya lakukan ke depannya akan membangun Madura United untuk lebih modern dan lebih maju lagi ke depannya, serta akan membantu Madura United untuk juara," kata putri Presiden Madura United itu, Jumat (20/1/2023).

Sebelumnya, Annisa dipercaya menjadi Chief Operating Officer (COO) Madura United. Ia terpilih secara aklamasi sebagai direktur utama melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung hari ini.

"Di setiap season (musim) saya sampaikan, saya melakukan semua tugas saya dengan sebaik-baiknya, namun di belakang saya ada orang yang lebih mampu dari pada saya, bahkan dia tidak segan-segan menegur dan mengingatkan dalam proses perjalanan Madura United selama ini," urai Zia. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO