Jelang Pra Porprov VIII Jatim, Tim Bola Voli Kabupaten Kediri akan Gelar Uji Coba

Jelang Pra Porprov VIII Jatim, Tim Bola Voli Kabupaten Kediri akan Gelar Uji Coba Tim Bola Voli putra Kabupaten Kediri saat berlatih. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menghadapi Pra Porprov Jatim VIII 2023, Tim cabang olahraga (Cabor) Bola Voli Kabupaten mengagendakan pertandingan uji coba. Kegiatan itu direncanakan pada Februari 2023.

Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten , Rizkika Atmadha Putra, mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini melibatkan akan tim putra maupun putri dan dilakukan dalam rangka menghadapi Pra Porprov Jatim VIII 2023.

"Menjelang Pra Porprov Jatim VIII 2023, kami akan mengagendakan pertandingan uji coba baik nanti tim putra maupun putri," ujarnya, Rabu (18/1/2023).

Uji coba ini digelar, lanjut Rizkika, untuk mengasah mental dan kemampuan serta kematangan tim saat bertanding. Menurut dia, tim Cabor bola voli putra dan putri saat ini fokus intensitas pada latihan.

"Kita akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Pelatih Kepala, jadwalnya kapan dan nantinya untuk laga uji coba berapa kali. Saat ini anak-anak lagi fokus latihan. Untuk latihan seminggu lima kali," kata pria berpangkat Ajun Komisaris Polisi yang menjabat sebagai Kasatreskrim Polres ini. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO