Jalin Silaturahmi, Kapolsek Wonoayu Ngopi Bareng Ulama dan Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Wonoayu Ngopi Bareng Ulama dan Masyarakat

SIDOARJO, BANGSAONLIE.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama serta masyarakat, Kapolsek Wonoayu melakukan bersama Koramil Wonoayu, ulama dan perwakilan perguruan silat di Kedai Sport Wonoayu, Senin (16/1/2023) malam.

Kapolsek Wonoayu menerangkan, acara ini sebagai upaya bersama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Wonoayu.

“Dengan terbuka kami senang dapat menjalin komunikasi dengan para tokoh agama, masyarakat serta rekan-rekan perguruan silat maupun komunitas lainnya. Melalui pertemuan seperti ini kita dapat berembuk bersama untuk kebaikan wilayah kita,” katanya.

Salah satu ulama Wonoayu, KH Abdul Muthalib atau yang dikenal Kyai Kera Sakti turut hadir dalam ini. Ia menyambut baik forum silaturahmi yang digagas Kapolsek Wonoayu beserta grup Whatsapp Suara Rakyat Wonoayu.

“Suara masyarakat harus tersampaikan dan didengar, sehingga bila ada permasalahan atau usulan yang membangun kemajuan kita bersama dapat segera ditindaklanjuti,” katanya.

Sementara Ketua Suara Rakyat Wonoayu H. Syaiful mengatakan, pihaknya akan rutin mengadakan pertemuan semacam kopi darat dengan jajaran Forkopimda Wonoayu, tokoh agama dan masyarakat. Sehingga tidak hanya berkomunikasi lewat dunia maya saja, namun juga dapat bertatap muka untuk Wonoayu yang aman dan kondusif.(cat/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO