6 Tempat Mancing di Kediri yang Paling Banyak Digemari Para Angler

6 Tempat Mancing di Kediri yang Paling Banyak Digemari Para Angler Ilustrasi orang memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri merupakan sebuah wilayah di Provinsi Jawa Timur yang mempunyai sejumlah destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Berbagai tempat wisata di Kediri menyimpan sejuta pesona alam tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keelokannya. Kabupaten yang satu ini terkenal memiliki wisata baik berupa goa, alam, kuliner, hingga situs bersejarah.

Selain itu Kediri juga mempunyai spot mancing yang potensial yang cukup populer di kalangan para angler. Banyak dari mereka yang rela menjelajah tempat mancing di Kediri hanya untuk melepas penat atau sekedar menyalurkan hobi.

Berikut 6 tempat mancing di Kediri yang paling banyak digemari para angler

1.

Tempat mancing di Kediri yang wajib dikunjungi adalah . Berlokasi di Bakung, Tempurejo, Wates, spot mancing Kediri ini merupakan surga bagi para pemancing karena dihuni berbagai jenis ikan seperti Nila, Lele, Mujair, hingga Bader. Selain memancing, anda juga dapat berwisata di tempat ini karena memiliki pemandangan yang menakjubkan. Di akhir pekan, selalu ramai dikunjungi pemancing baik itu warga lokal maupun luar daerah.

2.

merupakan tempat yang cukup populer di kalangan para penghobi mancing. Tempat mancing di Kediri ini menawarkan berbagai jenis ikan mulai Nila, Mujair, Lele, Bader, hingga Gabus. Selain itu, spot liar di Kediri ini memiliki panorama yang indah, sehingga banyak para pemancing luar daerah yang ingin merasakan sensasi mancing di tempat ini. Berlokasi di kawasan Sumberurip, Manggis, Kecamatan Ngancar, tempat mancing di Kediri satu ini sangat ramai ketika momen liburan datang. Anda hanya cukup menyediakan umpan lumut untuk bisa mendapatkan Nila liar yang banyak ditemukan di tempat ini.

3. Spot Pabrik Gaplek depan PLN Kediri

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO