Jumat Curhat, Kapolres Kediri Ditanya soal SIM hingga Pembuatan SKCK

Jumat Curhat, Kapolres Kediri Ditanya soal SIM hingga Pembuatan SKCK Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho (pegang mik) saat menjawab pertanyaan warga. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho mendatangi masyarakat yang sedang mengikuti suntik vaksin di Pendopo Kawedanan Kecamatan Pare Kabupaten dalam kegiatan bertajuk , Jumat (13/1/2023).

Agung tidak sendiri datang ke Pendopo Kawedanan. Ia didampingi Pabung Kodim 0809/ Mayor Caj Bangun mewakili Komadan Distrik Militer (Dandim) 0809 Letkol Inf Aris Setiawan dan Kadinkes Kabupaten dr Ahmad Khotib, serta Pejabat Utama Polres .

Dalam kesempatan tersebut, Agung menyampaikan ke masyarakat bahwasanya saat ini sudah dilakukan pencabutan PPKM terkait Covid-19.

"Meski sudah dicabut pemberlakuan PPKM, kita juga sampaikan ke masyarakat penyebaran virus Covid-19 masih ada dan harus tetap waspada," ujar AKBP Agung.

Dalam acara tersebut, kapolres juga mendengarkan curhatan dari masyarakat terkait penanganan pertolongan pertama bila ada kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Ia menyampaikan kepada masyarakat agar menolong korban dan dibawa ke pinggir jalan bila mengetahui ada kecelakaan lalu lintas.

"Ya bila ada kecelakaan harus ditolong. Setelah itu melapor ke pihak kepolisian dan diharapkan mau menjadi saksi. Dan juga bila ada barang berharga yang terjatuh agar diamankan," tuturnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO