Glenn Fredly Sebut RCTI Pengecut, Terkait Polemik Kemenangan Angel Pieters di IMA

Glenn Fredly Sebut RCTI Pengecut, Terkait Polemik Kemenangan Angel Pieters di IMA Angel Pieters saat memenangi Indonesia Movie Awards kategori Soundtrack Film Terfavorit. foto: infospesial

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kontroversi kemenangann Angel Pieters di Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit terus berlanjut. Meskipun Angel Pieters telah angkat bicara terkait kemenangannya itu, namun netizen dan sejumlah artis, terutama yang masuk dalam nominasi kategori tersebut terus mempertanyakan kemenangan pelantun "Indonesia Negeri Kita Bersama" tersebut.

Bahkan, Glenn Fredly pun sampai meluapkan emosinya yang dikicaukan lewat akun twitter-nya @GlennFredly.

"Woii @OfficialRCTI Pengecut kalian!! Kenapa artisnya yg harus konfirmasi & jadi tameng buat klarifikasi #IMA2015," kicau Glenn, pada Kamis (21/5/2015).

"Kalian undang musisi hadir di #IMA2015 km datang menghormati undangan kalian, saat kontroversi terjadi kalian bungkam @OfficialRCTI !!," lanjutnya.

Tak pelak, kicauan pelantun 'Kasih Putih' itu langsung mendapat respon dari netizen yang ikut mengomentari kicauan Glenn tentang stasiun televisi yang menayangkan malam pengumuman IMA 2015, pada Senin (18/5/2015) kemarin.

"@GlennFredly kan artis jebolan dr mereka bang jdi artisnya yg disuruh klarifikasi ama mereka," kicau netizen lewat akun @almaczhumi_toni.

Tidak hanya Glenn yang bercuit di twitter, Pongki Barata dan Anggun pun rupanya ikut mempertanyakan kemenangan Angel Pieters.

Sumber: tribunnews

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO