Hasil PSIS vs Bhayangkara FC: Kalah 0-1, Laskar Mahesa Jenar Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang

Hasil PSIS vs Bhayangkara FC: Kalah 0-1, Laskar Mahesa Jenar Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - Laga seru tersaji saat PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-202.

Duel PSIS versus Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (9/1/2023) sore WIB.

PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah mengakhiri laga tersebut dengan hasil menyakitkan. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, kalah 0-1 akibat gol tunggal Kasim Botan pada menit ke-65.

Tim yang diarsiteki Achmad Resal Octavian sejatinya telah berupaya maksimal untuk menyamakan kedudukan.

Namun, upaya Wawan Febrianto dan kolega tak kunjung membobol gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Awan Setho Raharjo.

The Guardians menyajikan permainan yang cukup solid dengan pertahanan tangguh untuk menghalau setiap serangan yang dilancarkan PSIS Semarang.

Kegagalan meraup poin penuh ini sekaligus memperpanjang rekor buruk PSIS Semarang. Tim yang pernah merasakan gelar juara Divisi Utama (1999) selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di musim ini. Sebelumnya, klub kebanggaan warga Semarang takluk dengan skor 0-2 ketika menghadapi PSM Makassar, kemudian bertekuk lutut 0-3 atas juara bertahan, Bali United.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO