KPU Bangkalan Lantik 90 PPK Terpilih untuk Pemilu 2024

KPU Bangkalan Lantik 90 PPK Terpilih untuk Pemilu 2024 Suasana pelantikan 90 PPK KPU Bangkalan untuk Pemilu 2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com resmi melantik 90 panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk Pemilu 2024, Rabu (4/1/2023). Agenda tersebut dihadiri Plt Bupati , Moh. Mohni, serta jajaran Forkopinda dan perwakilan dari partai politik

Ketua , Zainal Arifin, mengatakan bahwa suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 menjadi tugas serta amanah yang diemban para PPK. Sehingga, pihaknya berharap kepada mereka yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama 15 bulan bekerja.

“Di sini kita perlu saling bekerja sama antarlembaga seperti PPK, PPS, dan panwascam harus saling berkolaborasi untuk menciptakan pemilu yang aman, jujur, dan adil," ujarnya di Gedung Rato Ebuh .

Sementara itu, Moh. Mohni selaku Plt Bupati meminta puluhan anggota terpilih dapat bekerja profesional sesuai dengan tugas dan fungsi, serta menjaga kondusivitas pesta demokrasi mendatang.

“Saya harap anggota PPK yang sudah dilantik bisa bekerja secara profesional, serta menjaga kondusifitas masyarakat karena di dalam masyarakat pasti ada konflik dengan berbagai kepentingan,” paparnya. (mil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO