Cuaca Ekstrem, Sebuah Atap Salah Satu Cafe di Pamekasan Roboh

Cuaca Ekstrem, Sebuah Atap Salah Satu Cafe di Pamekasan Roboh Akibat angin kencang atap seng cafe melati jatuh dan hampir mengenai pengunjung.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Akibat angin kencang yang melanda , sebuah atap yang terbuat dari seng jatuh dan hampir mengenai pengunjung Cafe Melati yang berada di Jalan Kamboja 26, Senin (2/1/2023).

Cafe yang pengunjungnya mayoritas adalah wartawan dan para aktivis tersebut, alami musibah atapnya yang terbuat dari seng itu, roboh akibat angin kencang sekitar pukul 14.30 WIB. Sehingga, atap tersebut dan hampir mengenai salah seorang aktivis.

Direktur Indonesia Analysis Politic and Policy Consulting (Idea) Kabupaten , Samhari mengatakan, saat cuaca ekstrem seperti ini, seharusnya kita lebih waspada dan berhati-hati.

"Apalagi pergantian tahun kemarin Kabupaten dilanda bencana, banjir, tanah longsor dan angin kencang," tutur Samhari yang saat kejadian juga ada di cafe Melati. Senin (2/1/2023.

Seperti kejadian barusan ini, lanjutnya, angin memang bertiup sangat kencang, hingga atap cafe berjatuhan, untung tidak memakan korban.

"Alhamdulillah, Teman-teman masih dalam lindungan Allah SWT, sehingga luput dari jatuhnya seng tersebut," jelasnya.

Seperti diketahui, Kabupaten dilanda berbagai bencana, ada 30 kejadian baik tanah longsor, banjir, dan angin kencang juga puting beliung. (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO