Masjid Al Jabbar Resmi Sudah Bisa Dikunjungi

Masjid Al Jabbar Resmi Sudah Bisa Dikunjungi Masjid Al Jabbar Resmi Sudah Bisa Dikunjungi. Foto: Ist

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - resmi dibuka untuk umum pada 30 Desember 2022. Peresmian dilakukan oleh selaku Gubernur Jawa Barat yang bertepatan dengan sholat Jum'at. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh puluhan ribu jamaah dari berbagai daerah.

menuliskan di dalam caption instagramnya "7 tahun menunggu, akhirnya kemarin 30 Desember 2022, sudah dibuka untuk umum. Silakan memakmurkan dan titip jaga kebersihan dan ketertiban. Akses utama dari tol insyaallah tahun 2023 bisa digunakan. Jika ke sana (Masjid Al-Jabbar) Sholat dulu baru yang lainnya. Bukan yang lainnya dulu baru sholat. Semoga menjadi amal jariyah dan Masjid selalu tegak selama ratusan tahun ke depan, saat kami-kami sudah tidak ada di muka bumi ini", tulis .

berharap dapat menjadi salah satu bukti kemajuan peradaban islam untuk Jawa Barat bahkan Indonesia.

Masjid Raya Al Jabbar didesain langsung oleh . telah merancang lebih dari 50 masjid sepanjang ia berkarir menjadi seorang arsitek.

Kini masyarakat telah dapat berkunjung ke kebanggaan Jawa Barat ini. Masyarakat dapat melakukan ibadah sembari berkeliling menikmati keindahan dan kemegahan masjid tersebut.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO