Seorang Remaja asal Mojokerto Tenggelam di Sungai Sidoarjo, Hingga Kini Belum Ditemukan

Seorang Remaja asal Mojokerto Tenggelam di Sungai Sidoarjo, Hingga Kini Belum Ditemukan Pencarian korban tenggelam di Sungai Kanal Mangetan Bakalan di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Rabu (28/12/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang anak berusia 14 tahun tenggelam di Sungai Kanal Mangetan Bakalan di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, , Rabu (28/12/2022).

Diketahui, korban bernama Leo Pradana itu, asal Desa Penomo, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dan pencarian dilakukan sampai menjelang malam masih belum membuahkan hasil. Hingga saat ini, pelajar SMP tersebut, belum ditemukan.

“Menurut keterangan beberapa saksi, korban tenggelam saat mandi di sungai bersama teman-temannya,” kata Kapolsek Tarik, AKP Syahroful Anam.

Ia menceritakan, kejadian itu berawal dari korban yang saat itu bermain di sungai bersama tiga orang temannya. Mereka mandi bersama di dekat dam sungai yang berada di perbatasan -Mojokerto tersebut.

Setelah teman-temannya naik ke atas, sekitar 20 menit, korban tidak kunjung keluar ke permukaan, dari situlah diduga korban tenggelam.

“Kemudian teman-temannya itu memberitahukan ke warga setempat. Kemudian warga ikut melakukan pencarian dan melaporkan peristiwa ini ke petugas kepolisian,” lanjut kapolsek.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO