Pangdam V/Brawijaya dan Danrem 084/BJ Sambut Kunjungan Menhan Prabowo

Pangdam V/Brawijaya dan Danrem 084/BJ Sambut Kunjungan Menhan Prabowo Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, bersama Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat menyambut kedatangan Menteri Pertahanan, Prabowo Subiyanto, di Koramil 0830/05 Tandes, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, bersama Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, menyambut kedatangan Menteri Pertahanan, Subiyanto, di Koramil 0830/05 Tandes, , Senin (26/12/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memberi bantuan berupa 20 unit sepeda motor trial untuk para Babinsa di wilayah Kodim 0830/SU, dan pembagian sembako kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian Menteri Pertahanan terhadap masyarakat di wilayah Koramil Tandes. 

"Terima kasih atas pengabdianmu, seluruh Babinsa, aparat teritorial, Danramil di seluruh Kodam V/Brawijaya. Saudara adalah ujung tombak dari pertahanan negara kita dengan sistem pertahanan rakyat semesta. Seluruh rakyat wajib dan berhak untuk membela negara," kata .

"Intinya adalah TNI dan dibantu Polri bersama semua aparat sebagai ujung tombaknya adalah Babinsa, jerih payah kalian dan kita akan memperbaiki semua, Koter dari bawah ke atas, Babinsa, Koramil, Kodim, korem, Kodam, Kogabwilhan akan kita perbaiki akan kita perkuat dan kita percayakan," imbuhnya.

Ia memaparkan, alat berupa kendaraan transportasi itu diberikan agar kinerja meningkat. pun mengucapkan selamat bertugas dan mengatakan bahwa TNI adalah tentara Rakyat, berasal dari rakyat, TNI berjuang untuk Rakyat, TNI dari rakyat untuk rakyat, saudara saudara harus menjaga rakyat Kita sebaik baiknya.

"Sekali lagi trimakasih Panglima, Danrem, Aster, teritorial adalah tulang punggung pertahanan Negara, Trimakasih bapak bapak Ibu sekalian, Trimakasih atas dukungan kesemuanya dari TNI Polri, kita jaga kerukunan, keamanan bersama untuk seluruh rakyat dan Bangsa Indonesia kita perlu keamanan, kesejukan dan ketertiban," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO