Jamin Keamanan saat Tahun Baru dan Natal, Polres dan Pemkab Probolinggo Siapkan Pospam dan Posyan

Jamin Keamanan saat Tahun Baru dan Natal, Polres dan Pemkab Probolinggo Siapkan Pospam dan Posyan Pemusnahan knalpot brong hasil razia usai pelaksanaan apel gelar pasukan persiapan pengamanan nataru.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres bersama Pemerintah Kabupaten Probolinggo menyiapkan beberapa pos pengamanan (pospam) menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023 mendatang.

Beberapa pos yang sudah dipersiapkan yakni dua pos pengamanan di Exit Tol Leces, Pos Pantai Bentar, dan pos pengamanan di Paiton.

Dalam rangka persiapan pengamanan natal dan tahun baru, menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2022 di Lapangan Alun-Alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (22/12/2022).

Apel gabungan yang melibatkan TNI, Polri, dishub, BPBD, dinas kesehatan, satpol PP, pramuka, dan PMI ini dipimpin langsung Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko didampingi Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono, dan Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Timbul juga menyematkan pita kepada perwakilan anggota yang tersprint operasi lilin semeru mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

Selanjutnya, ia membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bahwa, operasi lilin semeru yang diselenggarakan oleh Polri ini adalah operasi terpusat dan dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat mabes hingga kesatuan kewilayahan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO