BI Mulai Lirik Lamongan untuk Kerja Sama

BI Mulai Lirik Lamongan untuk Kerja Sama Kepala perwakilan BI Jatim diterima Bupati Fadeli didampingi Sekkab Yuhronur Effendi. foto: haris/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bank Indonesia (BI) memandang penting posisi Lamongan dalam kerangka ekonomi Jawa Timur. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Perwakilan BI Jawa Timur Benny Siswanto saat beraudiensi dengan Bupati Lamongan Fadeli di ruang kerja bupati, Selasa (19/5).

Benny Siswanto saat itu hadir bersama wakilnya di Bidang Ekonomi dan Keuangn Suko Wardoyo dan Ketua Tim Pengembangan UMKM Budi Widiharto. Sedangkan dari Pemkab Lamongan terlihat hadir Sekkab Yuhronur Efendi, Asisten Ekonomi Pembangunan Mochammad Faiz Junaidi bersama sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Benny menuturkan, Lamongan bersama Fadeli cukup memiliki nama dan banyak meraih award. "Kedatangan kami kesini untuk berdiskusi dengan Pak Bupati (Fadeli) terkait potensi dan program unggulan Lamongan sehingga bisa di in line-kan dengan Program BI. Terutama terkait tata niaga pangan dan pengendalian inflasi," ungkapnya.

Di Jatim, katanya melanjutkan, pihaknya (BI) akan terus keep in touch, terutama dengan beberapa daerah yang jadi tulang punggung di Jatim. Termasuk Lamongan yang menjadi penyumbang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Jatim.

Simak berita selengkapnya ...