3 Pemain Muslim yang Berlaga di Final Piala Dunia 2022 Qatar

3 Pemain Muslim yang Berlaga di Final Piala Dunia 2022 Qatar Ibrahima Konate saat membela Prancis melawan Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022. (foto: Twitter equipedefrance)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Piala Dunia 2022 Qatar sebentar lagi akan berakhir. Di laga pamungkas Tim Nasional Argentina akan berhadapan dengan Tim Nasional Prancis untuk memperebutkan gelar bergengsi event sepak bola empat tahunan tersebut.

Grand final Piala Dunia 2022 akan dijadwalkan di Lusail Stadium, Qatar, pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:

Selain duel Argentina vs Prancis yang diprediksi bertensi tinggi, ada fakta menarik di balik laga final Piala Dunia Qatar. Di antaranya adalah kehadiran pemain muslim yang akan berlaga di partai puncak Piala Dunia Qatar.

Sedikitnya ada tiga pemain muslim yang akan tampil di final Piala Dunia edisi ini. Ketiganya berasal dari tim Les Bleus, Prancis. Mereka adalah , , .

Sejauh ini performa ketiga pemain muslim Prancis itu cukup apik selama tampil di gelaran Piala Dunia. Ikut berkontribusi memenangkan Prancis hingga melaju ke babak final, mereka memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar tiga pemain muslim yang akan berlaga di final Piala Dunia 2022.

1.

Winger lincah andalan Prancis di Piala Dunia 2022 ini, selalu dipercaya tampil dari fase grup hingga babak semifinal.

Total pemain Barcelona itu sudah membuat dua assist selama tampil di Piala Dunia 2022. bisa diandalkan dalam menciptakan peluang emas untuk menghasilkan gol.

Selama di ajang Piala Dunia 2022, Pergerakan pemain muslim kelahiran 15 Mei 1997 cukup ditakuti oleh pemain lawan. Kini ia bersama skuad Didier Deschamps akan berjuang mempertahankan gelar juara menghadapi Argentina.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO