Pengrajin Kayu di Jawa Tengah Gunakan LinkedIn Dalam Upaya Pemasaran Produk

Pengrajin Kayu di Jawa Tengah Gunakan LinkedIn Dalam Upaya Pemasaran Produk Pengrajin Kayu di Jawa Tengah Gunakan LinkedIn Dalam Upaya Pemasaran Produk. Foto: Ist

JAWA TENGAH, BANGSAONLINE.com - Pengrajin kayu di berhasil memasarkan produknya dengan aplikasi LinkedIn. Unggahan dari Twitter @TriAdhita yang menceritakan mengenai pengrajin kayu yang berupaya memasarkan produknya melalui LinkedIn mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

"Namanya pak Slamet Sutrisno. Dia bikin kerajinan buat bangunan lepas pantai Oil dan Gas. Seperti, Offshore Platform, FPSO, Jack-Up Rig", tulis akun @TriAdhita.

Pengguna akun tersebut juga menggunggah beberapa hasil karya pengrajin itu yang memiliki detail yang luar biasa. Dalam unggahan pengguna Twitter tersebut, tampak laman akun LinkedIn Pak Slamet yang bertuliskan profesi sebagai International Teak Wood Replica Artist. Dari laman LinkedIn tersebut terlihat alamat pak Slamet yang berada di Grobogan, .

Sumber Foto: Ist

Dalam beberapa unggahan status LinkedIn Pak Slamet, terlihat postingan yang menampilkan saat produk nya dibeli oleh customer luar negeri. Diduga hal itulah yang membuat orang lain tertarik dengan LinkedIn Pak Slamet.

Unggahan Twitter tersebut dibanjiri komentar warganet, seperti "Keren banget jadi terinspirasi buat manfaatin juga hehehe masarin handmade embroidery bikinanku sendiri," tulis @Yuniar_P.

Selain itu ada juga yang berkomentar, "Yang bikin gue kagum, seakan-akan ini emang udah ngincer target pasar ke company oil & gas sama container lintar samudera yang emang cuannya gede-gede. Pintar membaca pasar", tulis @sevaga".

LinkedIn merupakan jaringan profesional yang terbesar di dunia. Anda dapat menggunakan LinkedIn sebagai platform untuk menemukan pekerjaan yang tepat, menghubungkan serta memperkuat hubungan profesional dan mempelajari keterampilan yang dapat membantu untuk meraih kesuksesan dalam karier.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO