Raih Meritokrasi Sangat Baik, Khofifah: Tata Kelola Birokrasi Jatim Kian Modern dan Profesional

Raih Meritokrasi Sangat Baik, Khofifah: Tata Kelola Birokrasi Jatim Kian Modern dan Profesional Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur , Indar Parawansa menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh kerja keras ASN di semua OPD atas diraihnya prestasi dari KASN. Prestasi tersebut disebutnya sebagai suatu bentuk komitmennya bersama seluruh ASN dalam implementasi manajemen ASN.

Hal itu disampaikan Gubernur atas diraihnya penilaian penerapan dalam manajemen aparatur sipil negara (ASN) tahun 2022 yang diselenggarakan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pemerintah Provinsi memperoleh predikat ‘Sangat Baik’.

Total nilai akhir yang diperoleh yaitu sebanyak 353 poin atau jauh lebih tinggi dibandingkan tahun 2021 lalu dengan nilai akhir 332 poin. Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN kepada Instansi Pemerintah, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Penghargaan diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas didampingi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Agus Pramusinto kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Adhy Karyono yang hadir mewakili Gubernur Jatim Indar Parawansa.

"Alhamdulillah kembali kita mendapat predikat 'Sangat Baik' pada Anugerah Meritokrasi 2022 kali ini. Ini hasil nyata kerja keras bersama seluruh ASN di lingkungan ," ungkap dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/12/2022).

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO