Pria Gantung Diri dalam Toko Galangan Gegerkan Warga Tropodo Sidoarjo

Pria Gantung Diri dalam Toko Galangan Gegerkan Warga Tropodo Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan gantung diri dalam toko galangan di Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dalam gudang toko galangan di Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Jumat (9/12/2022). Korban diketahui bernama Waluyo (47) warga Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kanit Reskrim , Iptu Yani, memastikan peristiwa itu. Ia mengatakan bahwa Waluyo pertama kali ditemukan Imam Machfudz (52), rekan kerja yang sedang mencarinya saat jam kerja, sekira pukul 07.15 WIB.

"Nah, ketika melintasi kamar gudang perkakas, Imam melihat ada sandal Waluyo di sana. Dan saat dipanggil, tidak ada jawaban. Waktu pintu dibuka, korban tampak tergantung di atas dengan posisi menghadap ke tembok," ujarnya.

Hal tersebut, kata Yani, membuat Imam terkejut dan memberitahukan kejadian ini ke . Tak lama kemudian, petugas datang bersama tim identifikasi dan menggelar olah TKP di sana.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Namun petugas menjemukan surat wasiat yang berisi permohonan maaf kepada anak dan istrinya serta kepada teman-temannya. Lalu, jenazah dievakuasi dan dibawa menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Surabaya untuk divisum," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO