Prediksi Kroasia vs Brasil: Vatreni Tegang, Selecao sedang On Fire

Prediksi Kroasia vs Brasil: Vatreni Tegang, Selecao sedang On Fire Brasil akan menghadapi Kroasia pada perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022). (foto: IG cbf_futebol)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga seru akan tersaji saat Kroasia bersua dengan Brasil di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam di Stadion Education City.

Tim Samba lolos ke babak perempat final Piala Dunia usai unggul 4-1 atas wakil dari Asia, Korea Selatan. Sedangkan Kroasia maju ke fase delapan besar usai mengalahkan Samurai Biru dalam drama adu penalti.

Vatreni, julukan Kroasia adalah runner-up Piala Dunia 2018, sedangkan Brasil merupakan salah satu tim favorit menjadi kampiun di Piala Dunia 2022 Qatar. Kedua tim akan memperebutkan tiket lolos ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi De Oranje Belanda, atau Argentina.

Skuad Zlatko Dalic harus menguras keringat lolos dari hadangan Jepang di babak 16 besar. Luka Modric dan kolega harus mengakhiri laga itu dengan adu penalti untuk menyingkirkan tuan rumah Piala Dunia edisi 2002 tersebut.

Sementara itu, Brasil juga lolos ke perempat final usai menghempaskan Taegeuk Warriors dengan skor 4-1. Keempat gol kemenangan selecao dihasilkan melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar, Richarlison, dan Lucas Paqueta.

Brasil yang hanya mencetak tiga gol di fase grup, begitu superior ketika masuk babak 16 besar. Casemiro dan kawan-kawan langsung mencetak empat gol hanya dalam satu pertandingan melawan Korea Selatan.

Kroasia memiliki sejumlah pemain bintang berpengalaman, seperti Luka Modric, Dejan Lovren, Ivan Perisic, Andrej Kramaric, dan Josko Gvardiol yang merupakan salah satu calon superstar yang bersinar di turnamen ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO