Bekuk Bhayangkara FC, Laskar Tridatu Panaskan Persaingan Papan Atas

Bekuk Bhayangkara FC, Laskar Tridatu Panaskan Persaingan Papan Atas Bali United sukses mengalahkan Bhayangkara dengan skor 3-0 pada lanjutan BRI liga 1 musim 2022-23.

SOLO, BANGSAONLINE.com - Bali United berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23.

Bali United terus menguntit PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 2022/23 setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Laskar Tridatu dihasilkan oleh gol bunuh diri pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto serta Willian Pacheco dan Jean Befolo Mbarga yang masing-masing mencetak satu gol.

Dengan kemenangan itu, pasukan Stefano Cugurra berada di posisi kedua dengan raihan 27 poin dari tiga belas pertandingan, sementara Bhayangkara menduduki peringkat empat belas dengan koleksi 12 poin dari dua belas laga.

Rizky Pellu dan kolega yang tak ingin tertinggal dalam persaingan perebutan juara, langsung menekan sejak menit awal babak pertama.

Permainan yang agresif diperagakan juara bertahan musim lalu ini dengan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Menit ke-12, mereka sudah mencatatkan skor lewat bunuh diri Hargianto saat mencoba menghalau sundulan Willian Pacheco.

Sadar tertinggal satu gol, Bhayangkara FC mencoba untuk menyamakan kedudukan namun mengalami kesulitan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO